Cinta Takkan Pernah Salah

12 03 2009

 

Aq mengenalmu sebagai lelaki kecilku. Aq melihatmu dalam rentang usia yang jauh berbeda.Aku mulai dekat denganmu ketika ada jarak yang tak mungkin lagi bisa kulampaui Aku semakin dalam mengenalmu dan terlibat dalam kehidupanmu hanya sebatas karena rasa sama yang kita miliki antara aq dan kamu. Aku tak tahu mengapa harus dirimu yang datang saat aku merasa perlu teman untuk berbagi Tanpa pernah kusadari rasa yang ada, tanpa bisa kumengerti ada yang bergetar dijiwa, kenapa cintaku selalu berpijak tepat pada waktu tapi pada tempat yang salah. kenapa harus ada rasa ini? Tapi cinta takkan pernah salah..Dan cinta datang tak diundang dan pergi tanpa diperintah (seperti matra memanggil jailangkung he…he…)Kenapa kau harus menemuiku sekali lagi padahal tak ada lagi yang bisa kita lewati bersama. Untuk melihatmu, untuk mengenangmu bahkan untuk mencintaimu jelas sudah tak mungkin. Tapi tak ada yang harus kita sesali, semua indah yang pernah kita alami meski terbatas  waktu dan tak mungkin terikat janji abadi. Aku bertanya adakah aku yang selalu ada dihatimu Aku bertanya dan Tanya kepada diri salahkah hatiku. Tapi cinta takkan pernah salah Seperti prakata Glen Fredly dan sedikit tambahan kata-kataku “Segala sesuatu Ada Waktunya. Apa yang tercipta merupakan jawaban dari putaran waktu yang telah Allah sediakan. Emosi, ego, luapan tawa, tetes air mata, impian, semua lebur  jadi satu menjadi sebuah pengakuan yang penuh arti buat perjalanan hidup. Mungkin terasa sederhana namun semua penuh arti. Baik ataupun buruk. Semua yang sudah kulewati sampai hari ini hanya karena cinta dan karunia-Nya. Yakin Segala Sesuatu Ada Waktunya Dan Terjadi Tepat Pada Waktu-Nya.Buat mereka yang ditinggalkan, yang meninggalkan yang tergores hatinya yang harus bertahan karena perbedaan juga harus bertahan melawan pergumulan hidup, Jangan Pernah Salahkan Cinta. Hidup Harus Bergulir Jangan Pernah  Menyerah!”

Jika waktu bisa kita putar kembali maka takkan begini. Biar aq menepi dan untuk sadar diri semua itu  jelas tak mungkin dan apalah artinya cinta jika hanya pada bayangan.Pedih aq rasakan, tapi cinta memang tak harus saling miliki. Aku berharap kau akan menemukan wanita terbaikmu.Tulisan ini kubuat untuk yang hari ini ulang tahun(buat yang merasa jangan ge-er tapi ini kubuat dengan harapan sesuai dengan ceritamu).”Selamat Ulang Tahun semoga panjang umur dan yang penting semoga Allah selalu melindungimu.Semoga jadi orang terbaik yang pernah aku kenal”.Apakah sudah menemukan tambatan hatimu?belahan jiwamu?Semoga tidak ada lagi penyesalan karena kau pernah dekat dan mengenal dirinya.Dan aku ingin melihatmu menjadi orang yang lebih baik…lebih baik…lebih baik lagi.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

