Wanitaku

5 03 2009

WanitakuBanyak orang bertanya siapa aku
Aku tidak mungil atau memiliki bentuk tubuh yang aduhai
Aku tidak pintar bahkan aku naïf
Aku tidak bisa berkata lembut sering berteriak keras dan berbicara lantang
Tetapi ketika aku datang dan memperlihatkan mukaku
Semua memandangku
Mereka datang mengerumuniku
Mereka menyapaku dengan baik kepadaku
Bahkan mereka menungguku sampai tak ada batas
bagai hujan pada musim kemarau
Aku berkata,
Ini memang bagian dalam jangkauan tanganku
Dalam setiap langkahku,dalam setiap tatapan mataku dan dalam setiap cibiran bibir buatku
Aku seorang wanita mungkin secara ilusi luar bisaa
tapi nyatanya tak luar bisaa
Itulah aku
Ketika banyak pria bertanya siapa aku
Banyak orang mengagumiku tapi tidak diriku
Banyak orang menyukai tapi bukan aku
Banyak orang menghardikku tapi bukan bagian dari aku
Banyak orang datang untuk bertemu aku tapi bukan diriku
Siapa aku
Akupun sedang mencari jati diriku
Itulah aku
Aku seorang wanita mungkin secara ilusi luar bisaa
tapi nyatanya tak luar bisaa
Banyak orang selalu bertanya siapa aku dan kenapa aku
Hidup yang sedang kujalani bagai jalan yang tak berujung
Penuh dengan misteri
Banyak orang menyuikaiku dan menghardikku
Banyak orang yang datang dan pergi dari hidupku
Banyak yang memanfaatkanku dan memang membutuhkanku
Itulah aku
Wanita yang mulai lelah dengan kesendirian
Wanita yang berharap akan datang sebagai wanita luar bisaa
Wanita yang tak akan pernah berhenti untuk terus berjalan dan tidak akan pernah menyerah sampai nafas dikerongkongan ini berhenti.
Wanita yang esok,lusa atau masa yang akan datang akan tetap jadi wanita terbaikku.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

